STIE YKPN Yogyakarta

Pada Tahun Akademik 2007/2008, STIE YKPN telah menginjak usia yang ke-27. Dalam perjalanannya yang cukup panjang tersebut, telah banyak pengalaman sangat berharga yang dapat dipetik dan telah banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh STIE YKPN, di antaranya adalah dengan telah diperolehnya status Terakreditasi A (sangat baik) untuk dua program studi, yaitu Program Studi Akuntansi berdasarkan SK 005/BAN-PT/Ak-X/S1/VI/2006 dan Program Studi Manajemen berdasarkan SK 004/BAN-PT/Ak-X/S1/VI/2006, serta Terakreditasi B untuk Program Studi Ekonomi Pembangunan berdasarkan SK 012/BAN-PT/Ak-X/S1/VI/2007.

STIE YKPN Yogyakarta juga menyelenggarakan Program PPA berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi No. 3572/D/T/2002 tertanggal 2 Desember 2002. Selanjutnya, berdasarkan Surat Keputusan No. 234/STIE YKPN/KETUA/III/2007, STIE YKPN juga telah menyelenggarakan Joint Program antara Program PPA dengan Program Magister Akuntansi (MAKSI). Selain itu, STIE YKPN juga menyelenggarakan Program Magister Akuntansi (MAKSI) dan Program Magister Manajemen (MM) berdasarkan SK nomor: 200/DIKTI/Kep/2000. Pada saat ini Program Magister Akuntansi telah mendapat status Terakreditasi B berdasarkan SK No. 14/BAN-PT/Ak-V/S2/VIII/2007 dan Program Magister Manajemen mendapat status Terakreditasi B berdasarkan SK No. 13/BAN-PT/Ak-V/VIII/2007.

Pengalaman dan keberhasilan yang telah dicapai selama 27 tahun terakhir diharapkan semakin mendorong STIE YKPN agar selalu berusaha untuk dapat memberikan layanan yang terbaik kepada mahasiswa. Salah satu bentuk layanan yang sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh mahasiswa selama menjalani masa studinya di STIE YKPN adalah layanan informasi tentang berbagai hal yang berkaitan, baik secara langsung maupun tidak langsung dengan kepentingan studi mereka. Dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut, maka mulai tahun akademik STIE YKPN telah mengenalkan konsep website baru berbasis e-learning. Untuk mendukung hal tersebut, kini telah terpasang Hot Spot diseluruh Area.


Tidak ada komentar: