Situs jejaring sosial yang lebih hebat dari Facebook: Okeycall

Kalau di Facebook kita cuma bisa chating, di Okeycall kita bisa bertatap muka langsung alias melakukan live video chat. Adalah sebuah perusahaan nasional yang berbasis di Tangerang, Banten, meluncurkan situs jejaring sosial yang mirip dengan Facebook ini. Situs ini diberi nama Okeycall dan diklaim menggunakan platform teknologi yang lebih maju dari Facebook. Amal Alghozali, Presiden Direktur Okeycall Indonesia mengatakan, kehadiran situs ini adalah upaya untuk mementahkan mitos bahwa Indonesia tidak pernah bisa menghasilkan produk inovasi teknologi serta hanya menjadi konsumen dan pengguna produk-produk teknologi asing.

Registrasi
Proses registrasi juga tidak terilang sulit. Seperti situs jejaring sosial lainnya, Okeycall meminta alamat e-mail, username dan password, serta nomoor telepon teman kita. Setelahnya, ini begitu mudah. Tidak dibutuhkan tingkat lanjut untuk menggunakannya. Untuk registrasi, klik disini.

Berbeda
Selain memiliki fitur live video chat, di Okeycall kita juga bisa mengganti tema halaman kita sehingga tidak terasa membosankan. Memang, Okeycall belum begitu populer seperti halnya Facebook, tapi mengingat terus dikembangkannya fitur yang ada dalam situs ini bukan mustahil akan lebih menggegarkan daripada Facebook maupun situs jejaring sosial lainnya. Terlebih, situs ini adalah buatan lokal: asli Indonesia. Jadi, mengapa tidak mencoba?




Tidak ada komentar: